BRI Raih Penghargaan Contact Center Asia Pasific Award 2023, Sukses Berinovasi di Aspek Teknologi

Avatar photo

- Pewarta

Jumat, 8 Desember 2023 - 11:41 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bank BRI meraih Silver Medal dalam Kategori Technology Innovation di ajang Contact Center Asia Pasific Award (CC APAC) 2023. (Dok. BRI)

Bank BRI meraih Silver Medal dalam Kategori Technology Innovation di ajang Contact Center Asia Pasific Award (CC APAC) 2023. (Dok. BRI)

MALUKURAYA.COM – Terus update dengan kondisi industri global terkini khususnya dalam hal Contact Center Services, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali meraih prestasi di taraf Internasional.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kali ini, Contact BRI meraih Silver Medal dalam Kategori Technology Innovation di ajang Contact Center Asia Pasific Award (CC APAC) 2023.

Kompetisi Contact Center APAC yang diselenggarakan pada 27 November hingga 1 Desember 2023 di Sunway Resort, Petailing Jaya, Malaysia merupakan perlombaan tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari berbagai negara di Asia Pasifik.

Tujuannya, yakni memajukan industri contact center guna meningkatkan pelayanan dan customer experience Perusahaan.

Terkait hal ini, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh Insan BRILiaN (Pekerja BRI) atas kerja kerasnya melayani nasabah.

“Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan kepuasan nasabah. Penghargaan ini pun sekaligus menjadi pembuktian bahwa layanan BRI selalu diupayakan yang terbaik dan menjadi yang tedepan,” ujarnya.

BRI pun terus berproses dalam pembaharuan dan kebutuhan zaman. Layanan BRI dapat beriringan dengan perubahan kebutuhan nasabah, serta tetap berorientasi pada nasabah atau customer centric.

Pada kegiatan penghargaan tersebut, diikuti oleh 32 perusahaan dari 6 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Tiongkok, dan Hongkong.

Terdapat serangkaian kegiatan peningkatan pengetahuan dan pengalaman perihal pengelolaan contact center, seperti benchmarking dan konferensi dengan praktisi Contact Center Internasional.

Diketahui, kondisi saat ini Industri Contact Center memasuki tahap pemanfaatan Chatbot Convergent AI dan Robotic Processing Automation Business Process dengan memperhatikan journey pada Customer Experience, Digital Experience dan Employee Experience.

Sebagai informasi, sebelumnya masih dalam bidang yang sama, BRI berhasil memborong 9 penghargaan di ajang Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Rinciannya, lima kategori Corporate, yakni Best Technology Innovation (Platinum), Best Employee Engagement (Platinum), Best Digital Media (Gold), Best Customer Experience (Gold), dan Best People Development (Silver).

Kemudian, tiga kategori individual, yakni Best Desk Control (Bronze), BTB Agent Inbound (Bronze), Best Agent Digital Email (Silver) dan satu kategori team work, yakni Best Scheduling (Platinum).***

Berita Terkait

Termasuk ke Produksi Dalam Negeri yang Tak Terafiliasi Israel, Aksi Boikot Produk Israel Terasa Dampaknya
Bapanas Gencarkan Intervensi Pengendalian Kerawanan Pangan untuk Dukung Pengentasan Kemiskinan Ekstrem
Agar Aktivitas Ekonomi Masyarakat Bergerak, Ruang-ruang Kegiatan Ekonomi Baru Harus Diciptakan
Menko Airlangga Hartarto Angkat Potensi Kerja Sama Giant Sea Wall Saat Bertemu Wakil PM Belanda
Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi Minta Bulog Serap Sebanyak-banyaknya Produksi Dalam Negeri
Naik Signifikan Akibat Pemilu dan Bantuan Sembako Pangan, Pemerintah Sudah Belanja Rp 427,6 Triliun
Dorong Transisi Energi, Menkeu Sri Mulyani Indrawati Jajaki Kerja Sama dengan European Commission
Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 10:07 WIB

Insiden Penembakan Ayahnya Saat Sedang Kampanye di Butler Pennsylvania, Ivanka Trump Beri Respons

Selasa, 4 April 2023 - 15:57 WIB

Beijing Didesak Pemerintah Jepang Bebaskan Staf Astellas Pharma yang Ditahan di Tiongkok

Berita Terbaru