Hadir di Semarang, KPR BRI Property EXPO 2023 Tawarkan Promo Menarik!

Avatar photo

- Pewarta

Sabtu, 25 November 2023 - 18:28 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kali ini, KPR BRI Property Expo 2023 hadir di Kota Semarang. Event ini merupakan rangkaian dari KPR BRI Property Expo sebelumnya di kota Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. (Dok. BRI)

Kali ini, KPR BRI Property Expo 2023 hadir di Kota Semarang. Event ini merupakan rangkaian dari KPR BRI Property Expo sebelumnya di kota Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. (Dok. BRI)

MALUKURAYA.COM – KPR BRI Property Expo 2023 hadir kembali memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan pemenuhan tempat tinggal.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kali ini, KPR BRI Property Expo 2023 hadir di Kota Semarang. Event ini merupakan rangkaian dari KPR BRI Property Expo sebelumnya di kota Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar.

Event dilaksanakan di Paragon Mall Semarang dari tanggal 24 s.d 26 November 2023, kota ini menjadi event pamungkas dalam rangkaian KPR BRI Property Expo pada tahun ini.

Terkait hal tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa pada kegiatan ini BRI juga menghadirkan digital platform HOMESPOT sebagai mortgage ecosystem engine yang menjadi one stop solution digital platform.

Platform ini memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem,” ungkapnya.

Kemudian, Green Housing Financing sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development, BRI berperan sebagai pioneer perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau.

Bekerja sama dengan lebih dari 900 developer dan 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia, event ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,28% fixed 1 tahun serta free biaya administrasi, free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir diacara KPR BRI Property Expo 2023 secara langsung di Semarang.

Untuk memeriahkan KPR BRI Property Expo 2023, BRI pun menyajikan sejumlah acara seperti sesi talkshow, podcast, master class, berbagai lomba seperti fashion show, modern dance, MUA competition dan lomba mewarnai, serta sesi konsultasi dengan expert desain interior dari Informa. BRI juga menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture.

Tak hanya rangkaian acara, beragam promo menarik juga dihadirkan oleh BRI.

Mulai dari diskon 25%, hingga potongan langsung sampai dengan Rp200ribu di merchant pilihan BRI dengan menggunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI & BRImo di Semarang.***

Berita Terkait

Termasuk ke Produksi Dalam Negeri yang Tak Terafiliasi Israel, Aksi Boikot Produk Israel Terasa Dampaknya
Bapanas Gencarkan Intervensi Pengendalian Kerawanan Pangan untuk Dukung Pengentasan Kemiskinan Ekstrem
Agar Aktivitas Ekonomi Masyarakat Bergerak, Ruang-ruang Kegiatan Ekonomi Baru Harus Diciptakan
Menko Airlangga Hartarto Angkat Potensi Kerja Sama Giant Sea Wall Saat Bertemu Wakil PM Belanda
Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi Minta Bulog Serap Sebanyak-banyaknya Produksi Dalam Negeri
Naik Signifikan Akibat Pemilu dan Bantuan Sembako Pangan, Pemerintah Sudah Belanja Rp 427,6 Triliun
Dorong Transisi Energi, Menkeu Sri Mulyani Indrawati Jajaki Kerja Sama dengan European Commission
Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 10:07 WIB

Insiden Penembakan Ayahnya Saat Sedang Kampanye di Butler Pennsylvania, Ivanka Trump Beri Respons

Selasa, 4 April 2023 - 15:57 WIB

Beijing Didesak Pemerintah Jepang Bebaskan Staf Astellas Pharma yang Ditahan di Tiongkok

Berita Terbaru