Nyaman Bersama Super App BRImo! Login Cepat Cukup dengan Identifikasi Wajah

Avatar photo

- Pewarta

Kamis, 14 Desember 2023 - 18:24 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggunakan Artificial Intelligence (AI) untuk terus bertransformasi pada perkembangan teknologi khususnya digital. (Dok. BRI)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggunakan Artificial Intelligence (AI) untuk terus bertransformasi pada perkembangan teknologi khususnya digital. (Dok. BRI)

MALUKURAYA.COMSuper App BRImo, mobile banking milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk senantiasa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Layanan digital ini memudahkan penggunanya, salah satunya dengan menggunakan face id untuk login ke aplikasi BRImo apabila membutuhkan transaksi cepat.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, layanan face id dapat membantu pengguna BRImo untuk login secara cepat.

“Layanan ini sudah lama dimiliki BRImo, namun belum semua masyarakat yang mengetahuinya.”

“Ini akan menjadi solusi sehingga dapat dijadikan opsi bagi pengguna agar tidak repot mengetik password,” ujarnya.

Tak hanya face id, cara login menggunakan sensor sidik jari juga telah tersedia di BRImo. Hal ini dapat digunakan oleh nasabah pengguna smartphone yang sudah mendukung fasilitas sensor sidik jari dan sensor wajah.

Aplikasi BRImo pun semakin aman sehingga asset saldo rekening dapat terlindungi.

Adapun cara mengaktifkan fitur Face Id untuk Login di BRImo sebagai berikut.

  1. Buka menu Pengaturan smartphone
  2. Pilih menu Kata Sandi & Keamanan
  3. Pilih Sensor Wajah/Face Id/Wajah
  4. Masukan pola atau PIN Kunci Layar smartphone
  5. Pengguna dapat mengarahkan kamera depan ke wajah untuk merekam
  6. System akan mengambil sketsa wajah pengguna beberapa bagian sesuai arahan
  7. Perekaman wajah berhasil, selanjutnya klik simpan, maka sensor wajah sudah tersimpan

Tak hanya itu, di dalam super app BRImo juga terdapat berbagai macam layanan dan aplikasi untuk beberapa transaksi keuangan seperti buka rekening sampai dengan transaksi tanpa kartu, virtual debit untuk belanja online, bayar QRIS.

Super app BRImo pun selalu melakukan inovasi agar dapat memenuhi kebutuhan pengguna dari beragam segmen, mulai dari penambahan fitur untuk investasi, pembelian tiket kereta cepat Whoosh, voucher games dan streaming yang memenuhi kebutuhan lifestyle, hingga fitur pendaftaran merchant.

Terlebih lagi pada 17 November 2023, super app BRImo juga semakin lengkap dengan menghadirkan QRIS antar negara (cross-border) yang dapat ditransaksikan oleh pengguna saat berbelanja di Singapura.

 

Sebagai informasi, kinerja BRImo hingga Oktober 2023 tercatat memiliki jumlah transaksi hingga 2,46 miliar transaksi, bertumbuh sekitar 73,88%. Adapun untuk nominal transaksi mencapai Rp3.353 triliun atau bertumbuh sekitar 60,83% yoy.

Dari sisi pengguna, super app BRImo telah digunakan oleh 30,4 juta user, angka tersebut meningkat pesat dari 2,9 juta pada akhir Desember 2019.

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

BRImo telah membantu nasabah untuk dapat bertransaksi hanya melalui genggaman dan saat ini terus dilengkapi fitur yang memudahkan agar dapat menjangkau hingga ke luar negeri untuk berbagai transaksi.

Sejalan dengan hal tersebut, salah satu wujud apresiasi dari industri dalam ajang Editor’s Choice Award 2023 bahwa BRImo ditetapkan sebagai “Remittance Service in Mobile Apps of the Year” pada 12 Oktober 2023 yang lalu.***

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Berita Terkait

Termasuk ke Produksi Dalam Negeri yang Tak Terafiliasi Israel, Aksi Boikot Produk Israel Terasa Dampaknya
Bapanas Gencarkan Intervensi Pengendalian Kerawanan Pangan untuk Dukung Pengentasan Kemiskinan Ekstrem
Agar Aktivitas Ekonomi Masyarakat Bergerak, Ruang-ruang Kegiatan Ekonomi Baru Harus Diciptakan
Menko Airlangga Hartarto Angkat Potensi Kerja Sama Giant Sea Wall Saat Bertemu Wakil PM Belanda
Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi Minta Bulog Serap Sebanyak-banyaknya Produksi Dalam Negeri
Naik Signifikan Akibat Pemilu dan Bantuan Sembako Pangan, Pemerintah Sudah Belanja Rp 427,6 Triliun
Dorong Transisi Energi, Menkeu Sri Mulyani Indrawati Jajaki Kerja Sama dengan European Commission
Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 10:07 WIB

Insiden Penembakan Ayahnya Saat Sedang Kampanye di Butler Pennsylvania, Ivanka Trump Beri Respons

Selasa, 4 April 2023 - 15:57 WIB

Beijing Didesak Pemerintah Jepang Bebaskan Staf Astellas Pharma yang Ditahan di Tiongkok

Berita Terbaru