Sekjen Gerindra Ajak Partai Lain Dukung Prabowo: Kita Harus Bersama Membangun Indonesia

Avatar photo

- Pewarta

Senin, 27 Februari 2023 - 15:00 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DPD Partai Gerindra Riau menggelar acara jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Pekanbaru. (Dok. Tim Media Gerindra)

DPD Partai Gerindra Riau menggelar acara jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Pekanbaru. (Dok. Tim Media Gerindra)

INDONESIARAYA.CO.DI – DPD Partai Gerindra Riau menggelar acara jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu 26 Februari 2023.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Acara imi juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize 6 paket umroh, 1 unit mobil, 10 unit motor, sepeda gunung, dan barang-barang elektronik lainnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Riau M Rahul, Anggota DPR Edy Tanjung, dan Ketua DPP Gerindra yang juga penyanyi legendaris, Jamal Mirdad.

Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto untuk masyarakat Riau.

Pada kesempatan ini, Muzani juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Riau karena telah memberi kepercayaan kepada Prabowo pada Pilpres 2019 lalu sehingga pasangan 02 Prabowo Sandi menang di provinsi Riau.

“Karena itu kami kami menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Riau pada 2019 lalu, sehingga pasangan 02 Prabowo Sandi bisa menang di sini.”

“Dan pada 2024 nanti, kami minta saudara-saudara semua kembali mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden. Insya Allah kita semua akan lebih baik,” kata Muzani.

Oleh karena itu, Muzani juga berharap partai-partai yang ada di senayan maupun partai baru untuk mendukung Prabowo.

Muzani bahkan mengajak partai-partai yang sudah mendeklarasikan dukungannya kepada capres tertentu untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

“Gerindra akan mengajak partai-partai yang sudah atau belum menentukan capresnya untuk bersama-sama kita bergabung bersama dalam koalisi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.”

“Begitu pun yang sudah mendeklaraiskan capresnya, kita tetap akan ajak untuk bersama-sama mendukung Prabowo,” jelas Muzani.

Muzani menjelaskan, Indonesia adalah negara besar dengan keberagaman suku, budaya, dan bahasa. Sehingga memimpin Indonesia harus bersama-sama dengan kekuatan politik yang ada.

Menurut Muzani, pemilu adalah proses demokrasi yang harus dijadikan alat untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi rakyat.

“Itu sebabnya kami tidak alergi dengan partai manapun, kami tidak punya hambatan dengan partai manapun, dan kami merasa semua partai adalah kawan Gindra, semua partai adalah sahabat Prabowo.”

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

“Kita harus bersama-sama membangun Indoensia raya, karena itu kami mengajak semua partai untuk dukung Pak Prabowo. Untuk apa? Untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa kita,” jelas Wakil Ketua MPR itu.

Selain itu, lanjut Muzani, salah satu tujuan Partai Gerindra ingin menjadikan Prabowo presiden adalah agar harga-harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya bisa terjangkau.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

“Riau itu gudangnya minyak goreng, tapi kenapa minyak goreng di sini mahal? Indonesia katanya swasembada beras, tapi kenapa beras semakin mahal? Itu yang menyebabkan kami percaya kepada Pak Prabowo untuk menyelesaikan masalah ini.”

“Pak Prabowo pernah Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).”

Investor yang serius bisa mendapatkan 100% kepemilikan media online dengan nama domain super cantik ini. Silahkan ajukan penawaran harganya secara langsung kepada owner media ini lewat WhatsApp: 08557777888.

“Sehingga beliau mengerti betul urusan pangan dan kami percaya beliau bisa menyelesaikan persoal ini. Karena itu kami yakin jika beliau presiden Insya Allah bisa diselesaikan,” papar Muzani.

“Karena itu pada 14 Februari 2024 nanti harus menjadi sebuah pilihan rakyat untuk menentukan presidennya.”

“Jangan sampai salah pilih, jangan salah pilih partai, jangan salah pilih presiden, jangan sampai salah pilih dewan. Mudah-mudahan kita pilih capres yang benar, partai yang benar,” tutup Muzani.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Indonesiaraya.co.id, semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto Tak Hadiri Acara PKB, Begini Alasannya
Daftar 14 Nama Cagub Cawagub yang Diputuskan Partai Gerindra Maju pada Pilkada 2024, Super Lengkap
Dukungan untuk Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumatera Utara, PKS Nyatakan Belum Ada Keputusan
Beredar Lagi Nama-nama yang Diprediksi akan Jadi Menteri Kabinet Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming
Menangkan Pilkada 2024, Sejumlah Pers Daerah dari Pulau Sumatera hingga Pulau Papua Siap Kolaborasi
Kemenkeu Beti Tanggapan Soal PDIP Usung Sri Mulyani dalam Bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta
Presiden Terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto Terima Unsur Pimpinan Partai Nasdem di Rumah Kertanegara
Tanggapi Pertemuan Mardiono dengan Aìrlangga di acara Halalbihalal Golkar, Ganjar Pranowo: Tidak Apa-apa
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 10:07 WIB

Insiden Penembakan Ayahnya Saat Sedang Kampanye di Butler Pennsylvania, Ivanka Trump Beri Respons

Selasa, 4 April 2023 - 15:57 WIB

Beijing Didesak Pemerintah Jepang Bebaskan Staf Astellas Pharma yang Ditahan di Tiongkok

Berita Terbaru