Sekjen Gerindra: Semua Partai Ingin Prabowo Subianto Jadi Magnet Koalisi untuk Pilpres 2024

Avatar photo

- Pewarta

Senin, 10 April 2023 - 15:27 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

INDONESIARAYA.CO.ID – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri acara silaturahmi ramadhan bersama Pengurus Pusat Gerakan Muslim Indonesia Raya (PP GEMIRA), Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 9 April 2023.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Turut hadir di lokasi Ketua Umum GEMIRA Gus Irfan Yusuf Hasyim dan Sekjen GEMIRA Sudarto, serta anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Hj Himmatul Aliyah dapil Jakarta II, meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri.

Pada kesempatan ini, Muzani berbicara mengenai pentingnya peran strategis kader Gerindra untuk meringankan jalur perjuangan Ketua Umum yang juga calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024.

Dia menjelaskan, hari-hari ini pemberitaan mengenai Prabowo selalu menjadi berita utama di sejumlah media masa cetak, online, maupun televisi.

Dalam satu pekan ini, Prabowo telah menerima tiga pimpinan partai politik mulai dari Perindo, PBB, dan PAN.

Menurut Muzani, ini menjadi bukti bahwa Prabowo adalah sosok jalan tengah yang dianggap mampu memimpin bangsa Indonesia ke depan untuk lebih baik.

“Dunia saat ini dalam ketidakpastian, pun bangsa Indonesia begitu kompleks masalah yang ada di dalamnya.”

“Maka kita perlu jalan tengah. Kita perlu memiliki pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya, pemimpin yang peduli untuk berbagi dengan rakyat, bangsa, dan negaranya.”

“Pemimpin yang tidak sibuk memikirkan keluarga dan partainya. Dan sosok yang dianggap paling pas dengan itu adalah Prabowo Subianto,” kata Muzani.

Muzani mengatakan, sosok pemimpin jalan tengah yang dimaksud adalah sebagai pintu moderasi untuk menyatukan berbagai kepentingan yang ada.

Perang Ukraina dan Rusia menyebabkan kenaikan harga bahan pangan yang berdampak semua negara di dunia.

Seperti naiknya BBM dan pangan dengan bahan baku gandum seperti roti, mie, dan lainnya.

“Kita juga mengalami ancaman kekurangan pangan, energi, air bersih, keamanan, dan ancaman perang.”

“Itu sebabnya para pemimpin partai-partai politik yang memungkinkan bisa mengusung capres berpikir mencari tokoh yang bisa menyelamatkan masa depan Indonesia, pemimpin yang bisa menjamin pendidikan dan lapangan pekerjaan bagi anak-anak kita.”

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

“Itu sebabnya Pak Prabowo didatangi para pemimpin partai politik dan Pak Prabowo didoakan agar senantiasa sehat dan bisa memimpin Indonesia di 2024,” jelas Muzani.

Selain itu, menurut Muzani, kunjungan pimpinan partai politik untuk bersilaturahmi dengan Prabowo sebagai tanda kepercayaan memimpin koalisi besar yang mendapatkan dukungan dari Presiden Jokowi.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dia mengatakan, sosok Prabowo juga dianggap mumpuni sebagai magnet koalisi bagi partai-partai politik lainnya yang ingin bergabung dalam koalisi besar tersebut.

“Kunjungan-kunjugan itu menjadi harapan semua partai politik untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai magnet koalisi pada Pemilu 2024,” kata Muzani.

Investor yang serius bisa mendapatkan 100% kepemilikan media online dengan nama domain super cantik ini. Silahkan ajukan penawaran harganya secara langsung kepada owner media ini lewat WhatsApp: 08557777888.

Itu sebabnya Muzani meminta agar GEMIRA dan seluruh kader Gerindra untuk mengambil peran penting memberikan kontribusi terbaik bagi kemenangan Prabowo dan Gerindra di 2024.

“Caranya adalah dengan tidak mengambil tindakan yang salah, tidak menyatakan perkataan yang salah, serta keputusan-keputusan yang salah.”

“Jagalah mulutmu, perbuatan, tindakan, dan pergaulan. Karena itu bisa menjadi masalah dan memperberat perjuangan untuk meraih kemenangan di 2024,” tutur Muzani.

“Karena di bulan suci yang baik ini patutnya kita menjaga diri, melatih diri, menahan diri untuk tidak mengucapkan perkataan yang tidak perlu, melakukan perbuatan yang tidak perlu.”

“Bergaulah dengan orang-orang baik, agar keberkahan selalu menyertai perjuangan kita,” tutupnya.

Sebelumnya, Muzani juga turut membagikan takjil untuk berbuka di area kantor PP GEMIRA kepada masyarakat sekitar seperti pedagang, tukang ojek, dan masyarakat sekitar.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini telah dilakukan PP GEMIRA sejak hari pertama bulan ramadhan dan akan berlanjut sampai hari terakhir bulan puasa.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Indonesiaraya.co.id, semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Gibran Rakabuming Raka Berencana Sowan ke Pasangan Calon Nomor 1 dan 3 Usai Quick Count Unggul
Survei Indikator Politik Indonesia Sebut Prabowo – Gibran Unggul Sementara Berdasarkan Survei Exit Poll
Bukan Bangsa Kacung, Capres Prabowo Subianto Nyatakan Indonesia Bangsa Terhormat
Pemilih yang Dekat NU dan Muhammadiyah di Jatim Condong Pilih Prabowo – Gibran, Hasil Survei Poltracking
VIDEO – Cerita Prabowo Buka Politeknik Pertahanan di Atambua: Proporsi Perempuan Lebih Besar
Lagi-lagi Prabowo Subianto Jadi Korban Hoaks, Diisukan Sakit Padahal Enerjik di Tengah-tengah Rakyat
Paket Press Release dengan Konten Politik, Kurang dari Rp3 Juta Mendapat Publikasi di 10 Media Online
Prabowo: Masa Depan Indonesia Gemilang, Jangan Terhasut dengan Narasi Masa Depan Indonesia Suram
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Minggu, 25 Februari 2024 - 18:51 WIB

Program BRInita Sulap Lahan Sempit Jadi Urban Farming yang Produktif

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:25 WIB

Dana Kelolaan Reksadana Tumbuh 13%, BRI-MI Sabet Top 5 Manajer Investasi di Tahun Pertama Gabung BRI Group

Sabtu, 24 Februari 2024 - 11:33 WIB

Mengenal Kelawi, Pemenang Desa BRILiaN Hijau Berkat Inovasi Berkelanjutan

Jumat, 23 Februari 2024 - 13:57 WIB

Presiden Joko Widodo Minta Perbankan Tingkatkan Porsi Kredit UMKM, BRI Siapkan Segmen Ultra Mikro Sebagai Sumber Pertumbuhan

Kamis, 22 Februari 2024 - 09:00 WIB

Atasi Masalah Sampah & Jaga Kelestarian Lingkungan, BRI Peduli ‘Yok Kita Gas’’ Berhasil dijalankan di 40 Kota

Rabu, 21 Februari 2024 - 19:36 WIB

Punya Holding Ultra Mikro, Saham BBRI Diprediksi Akan Terus Cetak Rekor

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:47 WIB

Digitalisasi Berbasis Ekosistem: Meningkatkan Daya Saing dan Adaptasi Pasar

Selasa, 20 Februari 2024 - 19:35 WIB

Menyusuri Kawasan Wisata Pecinan Kya Kya Surabaya, UMKM Semakin Berkembang Berkat Dukungan BRI

Berita Terbaru