Prabowo Subianto Kunjungi Tim Persib U-17 yang Dikirimnya Pendidikan di Aspire Academy Qatar

Avatar photo

- Pewarta

Kamis, 1 Juni 2023 - 19:05 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Prabowo datang di tengah-tengah lapangan Aspire Academy untuk menyapa satu persatu tim sepak bola U-17 Persib Bandung. (Dok. Tim Media Prabowo Subainto)

Prabowo datang di tengah-tengah lapangan Aspire Academy untuk menyapa satu persatu tim sepak bola U-17 Persib Bandung. (Dok. Tim Media Prabowo Subainto)

INDONESIARAYA.CO.ID – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus pendiri Garuda Yaksa Football Academy menengok aktivitas tim U-17 Persib Bandung.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Prabowo mengirim mereka untuk menempuh pendidikan di Aspire Academy, Doha, Qatar (31/5/2023), salah satu akademi sepak bola terbaik di dunia.

Prabowo datang di tengah-tengah lapangan Aspire Academy untuk menyapa satu persatu tim sepak bola U-17 Persib Bandung sekaligus berbincang-bincang.

“Kamu Kapten?” Tanya Prabowo.

“Siap, Akram!” Jawab kapten tim itu, M. Akram Albar Hamdan.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Kirim Persib U-17 Pendidikan ke Aspire Academy Qatar, Prabowo Subianto: Semangat dan Jangan Lupa Berdoa

“Dari mana?” Tanya Prabowo lagi.

“Cianjur,” jawab Akram.

Prabowo juga turut menyemangati tim U-17 Persib untuk gigih berlatih di Aspire Academy agar bisa mencetak bibit-bibit unggul pemain sepak bola hingga dapat berlaga ke piala dunia.

“Terima kasih Bapak Prabowo. Terima kasih Bapak Prabowo,“ ujar para anggota U-17 Persib Bandung di akhir pertemuannya dengan Prabowo.

Dikirimnya U-17 Persib ke Aspire Academy ini adalah janji yang ditepati oleh Prabowo kepada tim ini setelah meraih trofi juara Nusantara Open yang diadakan Prabowo pada Agustus 2022 lalu.

Tim Persib U-17 diberangkatkan menuju Qatar, Minggu, 21 Mei 2023 yang lalu.

Selama di Qatar, para pemain dan pelatih akan mendapat pembekalan materi melalui rangkaian agenda latihan dan pertandingan selama dua pekan.

Pelatih tim Asep Rahmat Saputra, mengaku sangat bersyukur dengan kesempatan berharga ini.

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

“Semoga bisa membawa pulang ilmu yang bermanfaat bagi sepakbola Indonesia dan Persib,” kata Asep Rahmat Saputra.

Striker tim tersebut M. Gaoshirowi, meyakini, program pemusatan latihan di Qatar ini akan membuat dirinya semakin berkembang.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Gaoshirowi mengaku masih haus pengalaman bertanding dan ilmu-ilmu baru.

“Semoga mendapat hasil dan pengalaman yang baik sehingga menjadi bekal untuk saya dan teman-teman di masa depan,” ujar pencetak gol terbanyak Nusantara Open 2022 ini, yaitu sebanyak tujuh gol.***

Investor yang serius bisa mendapatkan 100% kepemilikan media online dengan nama domain super cantik ini. Silahkan ajukan penawaran harganya secara langsung kepada owner media ini lewat WhatsApp: 08557777888.

Berita Terkait

Momen Prabowo Subianto Rasakan Panas Terik Matahari Bersama Para Garuda Sepak Bola Indonesia
Tim Basket Putra & Putri BRI Raih Gelar Juara di Liga Jasa Keuangan 2023, Tak Hanya Berprestasi dalam Pekerjaan
BRI Jadi Tournament Supporter FIFA U-17, Tawarkan Merchandise Gratis hingga Diskon Tiket Pertandingan!
Didukung BRI, ‘Garuda Muda Mendunia’ Selenggarakan Coaching Clinic Bersama Radja Nainggolan
Timnas Indonesia U-17 Raih Kemenangan Saat Pertandingan Uji Coba dengan SC Paderborn Youth di Jerman
Prabowo Subianto Terima Kunjungan Pemain Timnas Sepak Bola U-23 Pratama Arhan di Kantor Kemenhan
FIBA World Cup 2023 Maksimalkan Kesiapan Indonesia Arena
Hashim Djojohadikusumo dan Mantan Ketua Umum PSSI Saksikan Prabowo Cup Football Pemalang Open 2023
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 10:07 WIB

Insiden Penembakan Ayahnya Saat Sedang Kampanye di Butler Pennsylvania, Ivanka Trump Beri Respons

Selasa, 4 April 2023 - 15:57 WIB

Beijing Didesak Pemerintah Jepang Bebaskan Staf Astellas Pharma yang Ditahan di Tiongkok

Berita Terbaru